Berita

Liga Futsal Perindo 2016 oleh Pemuda Perindo Kalbar

Tim futsal Kabupaten Ketapang tampil sebagai jawara stelah menundukkan Kabupaten Sintang 9-7 pada final Liga Futsal Perindo Kalimantan Barat (Kalbar) di lapangan futsal Andika, Kabupaten Kubu Raya, Kalbar. Urutan ketiga ditempati, tuan rumah Kabupaten Kubu Raya. Sedangkan juara harapan diraih tim futsal dari Kabupaten Mempawah.

Ketua DPW Partai Perindo Kalbar, Yovid Halim, resmi menutup rangkaian liga yang berlangsung sejak 21 Oktober 2016.

Aria PS Anggara Ketua DPW Pemuda Perindo Kalbar mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Partai Perindo terhadap dunia olahraga. Selain itu, merupakan satu upaya Partai Perindo menyiapkan calon-calon muda yang siap berpolitik. “Harapan kami ke depan agar liga-liga seperti ini dapat terus dilakukan. Melalui media olahraga ini, Partai Perindo dapat dikenal oleh semua lapisan masyarakat yang ada,” harap Aria di Kubu Raya, Sabtu (22/10/2016).

Sementara, Yovid Halim juga berharap apa yang telah dilakukan Partai Perindo ini dapat menjadi satu daya tarik tersendiri kepada masyarakat untuk kenal lebih dekat Partai Perindo. “Even ini merupakan satu bentuk kepedulian partai terhadap dunia olahraga dengan harapan agar ke depan dapat menarik simpati dari kaum muda yang merupakan cikal bakal kader partai. Selain itu, dengan liga futsal setidaknya dapat menjalin tali silahturahmi antar kabupaten/kota yang ada,”jelas Yovid.

Kegiatan yang didukung penuh MNC Group ini, diharapkan lebih baik lagi. Tim yang berhasil keluar sebagai juara pada liga futsal tersebut berhak mewakili Kalbar untuk bertanding Liga Futsal Nasional di Jakarta.

Sumber : https://mediariau.com/tundukkan-sintang-ketapang-kampiun-liga-futsal-perindo-kalbar/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *